Bupati Batang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Reguler 103 Tahun Anggaran 2018 Kodim 0736 Batang

BATANG, Kalselpos.com – Bupati Batang Wihaji menjadi inspektur upacara pada pelaksanaan Upacara pembukaan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Tahun Anggaran 2018 Kodim 0736 Batang yang dilaksanakan di Lapangan Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Senin (15/10/2018).

Upacara tersebut dihadiri oleh Irdam IV Diponegoro Kolonel Inf Legowo WR Jatmiko beserta pejabat teras Kodam IV Diponegoro, Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana beserta Perwira Stafnya,Dandim 0736 Batang, Bupati Batang Wihaji dan Wakilnya Suyono, Kapolres Batang, Camat Subah, kepala desa se-kecamatan Subah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan empat kompi pasukan upacara yang terdiri TNI, POLRI, Dishub, Damkar, Ormas, dan Siswa siswi Sekolah menengah.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Batang Wihaji membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang mengangkat tema tentara manunggal rakyat dalam mewujudkan desa yang maju Slsejahtera dan demokratis.

“Saya senang saya bangga hari ini bagian kegiatan kerjasama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNI, Polri dan seluruh lapisan masyarakat guna membangun dan mensejahterakan masyarakat dalam Program TMMD,” jelasnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada
Irdam IV Diponegoro dan Danrem 071 Wijayakusuma yang hadir sebagai komitmen dari pimpinan dan menjadi motivasi tersendiri untuk mensukseskan TMMD di Kabupaten Batang.

“Menjelang tahun tahun demokrasi mari bangkitkan semangat gotong royong bareng bareng membangun desa, guyup rukun bangun Batang yang sejahtera,” pungkasnya.

Penulis :  Musthafa
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

Pos terkait