50 Warga Perhari Dipastikan Terjun Di Fisik TMMD Reguler

oleh -213 views

BATANG, kalselpos.com – Sambut pembangunan di Desa Durenombo Kecamatan Subah, melalui TMMD Reguler 103 tahun 2018, keterlibatan masyarakat perharinya tidak kurang dari 50 orang.

Jumlah ini adalah patokan dari program TMMD Reguler tersebut, 50 orang setiap hari ini digilir setiap RT di Desa Durenombo. Namun animo masyarakat sasaran yang sangat menyambut pembangunan di desanya oleh TNI, berbondong-bondong termasuk Ibu-ibu dan Anak-anak dengan sukarela dan tanpa paksaan menambah jumlah 50 orang tersebut menjadi 50 orang lebih.

Para srikandi Durenombo dengan segenap potensi yang dimiliki masing-masing, membantu dengan berbagai cara, ada dengan bantuan makanan dan minuman dan ada juga dengan bantuan tenaga sehingga terjun langsung ke lokasi Makadam TMMD.

Menurut Kades Durenombo H. Sireng“Perangkat desa saya beserta Danramil 01/Subah, Kapten Inf Sugito menggilir keterlibatan 50 warga tersebut, Durenombo memiliki 3 RW dan akan kami gilir setiap harinya. Ibu-ibu dan Anak-anak yang tidak terhitung menambah jumlah kuota tersebut” tandasnya.**(rusg-red)

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga