Wajah Warga Penerima RTLH Penuh Ceria

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Babinsa Koramil 01/ Subah Sertu Sodik bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan pemugaran rumah milik Bonadi (33) di RT 03 RW 02 Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Selasa (30-10-2018).

Rumah kaum duafa tidak layak huni ini, dibedah oleh Satgas TMMD Kodim 0736/Batang. Kepedulian TNI Manunggal Membangun Desa yang digelar serentak se-Indonesia.

”Kami sebagai sebagai Satgas TMMD sangat senang melakukan bedah rumah terhadap rumah warga yang tidak layak huni dari kaum duafa, Dikatakan bantuan dalam bentuk tenaga, bedah rumah itu merupakan kepedulian TNI Manunggal Membangun Desa terhadap kaum duafa. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu.

Bonadi (32) warga Desa Durenombo selaku penerima RTLH, mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah melakukan bedah rumah tersebut. Ia berharap, semoga warga lain yang membutuhkan lainnya mendapat bantuan juga.

Kades Durenombo H.Sireng mengapresiasikan program bedah rumah ini, karena sangat membantu masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni. “Kami sangat berterimakasih kepada TNI dan jajarannya yang memperhatikan nasib kaum duafa, mudah-mudahan rumah yang dibedah dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.