Senyuman Danramil 01/Subah datangkan Kelapa Muda di Lokasi TMMD Durenombo

  • Whatsapp

 

Batang, kaslelpos.com – TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang sudah berlangsung dua pekan.Sasaran fisik Pengaspalan jalan yang menghubungkan Dukuh Durensari dan Durenombo masih di kebut oleh anggota satgas dan warga desa Durenombo.Panas teriknya Matahari dan medan berat Ini merupakan tantangan tersendiri yang harus di hadapi oleh Satgas TMMD dan warga.Selasa ( 30/10 ).

Pengaspalan jalan sepanjang 2.359 m yang sudah berjalan dua pekan ini Anggota Satgas TMMD dan warga saling bergotong royong walaupun terik matahari yang menyengat dan udara yang panas selalu menghiasi setiap harinya.Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat mereka dalam membangun insfrastruktur jalan demi kesejahteraan warga desa Durenombo.

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito di sela-sela istirahat siangnya bersama Kepala Desa Durenombo,sedang meminum air kelapa Muda yang sudah disiapkan oleh warga di lokasi sasaran TMMD.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa melepas dahaga dari tadi pagi sampai siang ini pak Kades.Terimakasih pak Kades air kelapa mudanya maknyus.” Ucap Sugito sambil tertawa bahagia.

“Sama-sama Pak Ndan tiap hari akan saya siapkan untuk anggota satgas yang lain biar badan tetap fit dan tidak mengalami dehidrasi,karena kita setiap hari mengeluarkan keringat banyak.”jawab Sireng.

Anggota satgas dan warga lainnya harus tetap semangat dan tidak menyerah demi suksesnya TMMD ini.”imbuh Danramil.(Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.