Satgas Hibur diri dengan bermain sama anak durensari .

  • Whatsapp

 

Batang, kasellpos.com – kita sebagai manusia Sudah selayaknya anak menerima curahan cinta kasih dari orang tuanya. Dan, ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada anak itu cinta tidak harus diucapkan dengan kata, tetapi juga dengan bahasa tubuh seperti sentuhan dan perbuatan yang kita lakukan pada anak . Selasa 30/10/2018.

Namun, perlu adanya konsistensi untuk mengungkapkan perasaan cinta , agar anak bisa menumbuhkan sikap yang positif .hilangkan rasa rindu pada anak satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD)reg 103 Kodim batang terlihat oleh sersan Ardi Dua anak yang sedang bermain .

Tepikir sepintas di pikiran serda ardi untuk mendatanginya untuk diajaknya bermain bersama bercanda riang pun dimulai oleh ardi.dan tidak lepas dari tanggung jawabnya sebagai satgas TMMD reg ke 103 Batang .

Usai bercanda serda ardi pun mengatakan hilang sesaat rasa rindu saya sama anak dirumah setelah bermain sama anak-anak itu hampir 17 hari saya tinggal untuk mengemban tugas dari pemerintah di TMMD ini .tetapi sebagai seorang prajurit saya akan loyak akan perinta “tuturnya
(pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.