Rumah Bapak Carip Sebentar Lagi Ditempati

  • Whatsapp

 

Batang, kasellpos.com – Pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,salah satunya milik bapak Carip ( 33 ) Rt 2/3 memasuki tahap finishing yakni plester dinding.

“Anggota satgas TMMD terus bekerja dengan semangatnya agar hasilnya maksimal dan selesai tepat waktu sehingga rehab rumah benar benar menjadi rumah yang kuat dan nyaman untuk ditempati bapak Carip dan keluarga”,tutur Danramil Subah Kapten Inf. Sugito,selasa ( 30/10/18 ).

Bapak Carip selaku pemilik rumah mengucapkan banyak terimakasih pada TNI dan mengatakan”, rumah yang dahulu seperti gubuk di sawah alhamdulillah berkat TMMD Kodim Batang rumahku sekarang mulai terlihat bagus dan bangunannya pun kuat sekuat TNI membela rakyat kecil,sekarang mulai plester dinding berarti sebentar lagi bisa ditempati”,ucapnya.

Rumah bapak Carip merupakan salah satu rehab RTLH program TMMD Kodim Batang yang sudah berlangsung dua minggu lebih dari pembukaan TMMD 15 Oktober yang lalu. Pembangunan tersebut saat ini hampir selesai karena pengerjaannya tinggal plester dinding dan plester jubin saja.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.