Prajurit TNI Adalah Prajurit Yang Handal ! Handal Di Medan Tempur,Handal Di Medan Damai Dan Handal Di Lokasi TMMD

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Prajurit TNI yang tergabung dalam Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim 0736/ Batang yang membangun dan mengaspal jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang yang sudah berjalan 15 hari lamanya sejak TMMD dibuka pada 15 Oktober yang lalu,semangat dan antusias semakin hari bertambah.

Dengan niat tulus ikhlas membantu program pemerintah daerah dalam hal pemerataan pembangunan di wilayah terpencil, membangkitkan semangat yang tinggi para anggota Satgas TMMD guna mewujudkan impian rakyat diwilayah terisolir mempunyai jalan penghubung antara dua pedukuhan.

Salah satu anggota Satgas Serda Sugeng mengatakan, “kami tak menghiraukan sengatan panas matahari dan medan yang berat,bagi kami kesulitan rakyat adalah kesulitan kita juga, susahnya rakyat adalah kesusahan kami juga karena kami terlahir dari rakyat ,bekerja dan berjuang juga untuk rakyat,maka dari itu kami bekerja penuh semangat dan ikhlas”,tuturnya.Selasa ( 30/10/18 ).

“Dengan alokasi waktu 30 hari harus selesai, maka kami kerja keras dari pagi hingga sore istirahat hanya siang saja, makan dan sholat hari libur seperti minggu pun kami bekerja, demi keberhasilan dan kesuksesan TMMD. Target kami pengaspalan jalan selesai sebelum TMMD ditutup “,imbuhnya.

Salah satu warga Durenombo bapak Ahmad ( 50 ) mengatakan,” kami bangga dengan TNI bekerja tak mengenal lelah dan sangat semangat demi pembangunan desa kami,sehingga kami sebagai warga juga ikutan semangat karena bagaimanapun juga jalan hasil TMMD yang menikmati kami warga desa Durenombo bukan bapak bapak TNI”,ucapnya saat kerja bakti bersama Satgas TMMD.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.