Penyuluhan Penanggulangan Bencana dalam sasaran non fisik TMMD Batang

 

Batang, kaslelpos.com – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736 Batang Selain mengenjot pembangunan sasaran fisik juga di laksanakan sasaran non fisik. Dalam pelaksanaan sasaran non fisik kali ini warga Durenombo mendapat penyuluhan Penanggulan Bencara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Batang. Selasa (30/10/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman rumah Kepala Dusun (Kadus) Fachrudin.” Saya siap menyediakan fasilitas yang mana dapat dimanfaatkan oleh satgas TMMD, Demi menyukseskan kegiatan program TMMD apapun bentuknya saya siap mendukung” kata Fachrudin Kadus Durenombo.

Dalam kegiatan non fisik kali ini adalah Penyuluhan Bencana Alam Oleh Penyuluh Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Batang Bapak Ulul Asmi Ap.mm dan di dampingi Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Arh Andi Aan serta warga Durenombo sebanyak 50 orang juga nampak hadir anggota satgas TMMD Durenombo.

Riyanto (50) Dukuh Durenombo rt 02 rw 02 mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD di Daerah kami, sehinga saya dan warga mengerti apa yang harus dilakukan ketiga Desa mendapat bencana alam,
Berkat adanya TMMD masyarakat Desa Durenombo lebih maju dan sejahtera. Ungakapnya. (Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait