Komisi II DPRD HSS Dukung Rehab Masjid

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Ketua Komis II, Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syafriansyah, meninjau rehap masjid Nurul Ikhsan, di Lokbahan, Desa Maliling, yang masuk program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan.

Syafriansyan meninjau rehap masjid tersebut, bersama Bupati HSS, Achmad Fikry, yang didamping Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto.

Ketua Komisi II DPRD HSS dari Partai PBB ini, mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke-103, yang digelar oleh Kodim 1003/Kandangan, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami, selaku DPRD akan selalu mendukung kegiatan TMMD, dalam meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,’ ujarnya.

Pihaknya, akan terus mendorong pemerintah daerah (pemda) membangun daerah, untuk merealisasikan keinginan masyarakat, sesuai yang dibutuhkan. “Kami juga akan dorong pemerintah, untuk memenuhi keinginan warga yang ingin memperluas atap dan lantai masjid,” ujarnya.

Menurutnya, permintaan warga untuk memperluas masjid tersebut, seiring dengan bertambahnya jemaah yang beribadah di masjid. “Kita akan upayakan keinggin warga, sehingga dalam melaksanakan ibadah lebih nyaman dan khusu,” janjinya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.