Kerja Sehat Kerja Semangat, Hasil Yang Manfaat

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang melaksanakan pembangunan utama pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter yang menghubungkan dua pedukuhan yakni Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Saat ini pengaspalan jalan sedang berjalan pada minggu ketiga setelah dibuka pada 15 Oktober yang lalu,sejumlah anggota Satgas dan warga semakin semangat dalam bekerja guna menyelesaikan pengaspalan selesai sebelum TMMD ditutup,rabu ( 31/10/18 ).

Salah satu anggota Satgas Serda Sugeng menyampaikan,” dengan cuaca panas yang menyengat,kami bekerja dengan semangat,dan cepat mengeluarkan keringat dengan keringat yang banyak keluar dari tumbuh yang diimbangi minum air putih maka badan kita malah menjadi sehat”,ungkapnya.

“Hasil kerja kita juga bermanfaat bagi warga desa durenombo karena ini jalan pendekat yang sangat dibutuhkan oleh warga desa,karena merupakan akses warga ke kota dan sarana transportasi warga dalam membawa hasil panen dari sawah ataupun hasil dari kebun mereka”,imbuh Sugeng.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.