Jalan TMMD Batang, Dekatkan Turnamen Sepakbola Sejuta Umat

  • Whatsapp

BATANG, kalselpos.com – Euforia olahraga yang menggunakan media bola ini juga digemari masyarakat di lokasi TMMD Reguler Batang, Desa Durenombo Kecamatan Subah. Terbukti, para pemuda dan anak-anak antusias berkonvoi menonton turnamen sepak bola di Kecamatan Tersono. Selasa (30/10/18).

Dipimpin Budi (38) kaos hitam, Ketua Karang Taruna Dusun Gepret Desa Durenombo, iring-iringan pick up yang mengangkut puluhan jiwa akan memberikan dukungan mental kepada tim kesayangan mereka yang akan bertanding “Victory FC”. Rombongan akan menempuh jarak 25 kilometer dan 51 menit guna mengakses ke lokasi, dari Gepret melewati wilayah Kecamatan Pecalungan.

Dinyatakan Budi bahwa, kedepan dengan jalan baru sepanjang 2,3 kilometer, penghubung antara Dusun Gepret-Durenombo-Durensari-Desa/Kecamatan Pecalungan yang sedang diaspal oleh Satgas TMMD Kodim 0736 Batang dan warga masyarakat, jarak tempuh akan menjadi lebih singkat dan waktu dapat terpangkas menjadi 15 menit melewati Dusun Durensari, daripada harus memutar melewati Jalan Raya Pantura.

Ditanya tanggapan terkait jalan, “Pokokke seneng Pak, dalane alus ireng, mbesok saget numpak motor lan mobil yen lewat Durensari.” (Pokoknya senang Pak, jalan halus hitam aspal, besok bisa naik sepeda motor dan mobil kalau lewat Dusun Durensari – red). (spj)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.