Dengan Cekatan Sertu  Agus Salim (TNI AL) mengerjakan Plester dinding  RTLH

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni  ( RTLH) di Desa Durenombo saat ini  terdapat 5 unit rumah yang menjadi target pemugaran, dalam karya bakti  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang

Para personel satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018, salah satunya adalah Sertu Agus Salim dari satuan Pos TNI AL Pekalongan Kota ikut tergabung Satgas TMMD.Tampak bersemangat mengerjakan plester dinding rumah Tuyari (41)  Rt 03/02  Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang , Selasa  (30/10/2018)

Dengan cekatan Sertu  Agus Salim (TNI AL) mengerjakan plester dinding agar hari ini juga bisa langsung dikerjakan pengecatan rumah, karena untuk cat rumah sudah disiapkan dan tukang cat juga sudah siap mengerjakannya.

Selepas istirahat makan siang, Sertu Agus Salim menargetkan pekerjaan plester rumah bapak  Tuyari  selesai. Selanjutnya segera bisa dilakukan pengecatan.

Tyuri sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah dicat, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan mantap.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdianya yang tulus dan ikhlas”
saya do’akan semoga semua Anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik sholekhah dari Allah SWT, Amiiin
Pendim 0736

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.