Dampak positif dari jalan tembus dan baru

  • Whatsapp

Batang, kalselpos.com – Adanya pembangunan infrastruktur jalan tembus dan aspal dari Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 103 Kodim 0736 Batang yang di kerjakan oleh Prajurit TNI dan warga setempat sudah banyak memeberikan dampak positifnya bagi warga Durenombo maupun warga sekitar yang melintasi jalan tersebut.

Agus Yulianto (50) Desa Subah,ngepung rt 7 rw 2 saat mengantar beberapa buku mata pelajaran dari Dinas Pendidikan Batang ke SDN 01 Durenombo merasa lancar dan nyaman tidak lagi terhalang oleh jalan yang terjal sebelum adanya pengaspalan. Selasa (30/10/18)

“Adanya program TMMD ini saya merasa pekerjaan saya semakin lancar dan cepat, pasalnya jalan yang sering saya lewati sudah berwajah baru, semoga program TMMD ini terus berkelanjutan ke wilayah – wilayh yang masih tergolong daerah terisolir, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi warga Batang” ungkapnya

Program TMMD Batang yang bertempat di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang khususnya sasaran fisik pengaspalan jalan tembus berangsur angur sudah memberikan rasa kenyamanan dalam perjalanan warga setempat maupun warga sekitar. (pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.