Berkah TMMD Terhadap Peternak Kambing.

  • Whatsapp

 

BATANG, kalselpos.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)Reguler 103, Kodim Batang di Desa Durenombo, Kecamatan Subah,Kabupaten Batang ini menjadi berkah tersendiri bagi peternak kambing di desa tersebut.

Jarwo (46) warga RT 04/RW 01, Dukuh Gepret,Durenombo mengaku bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya program TMMD , pasalnya sekarang dia dapat mencari pakan ternak dengan menggunakan motor sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga.

Jarwo mengaku dulu dia mengambil rumput di sekitar Dukuh Gepret saja,sekarang semenjak ada TMMD yang membangun jalan penghubung Jarwo dapat mencari rumput hingga Dukuh Durensari.Selasa(30/10/2018).

“Alhamdulillah jalan yang di bangun TNI sangat bermanfaat bagi kami,jalannya walaupun belum rampung tapi sudah bisa digunakan,cari rumput hingga Dukuh Durensari karena sudah bisa dijangkau dengan motor dan rumputnya banyak disana,”tuturnya.

Sekian lama mimpi masyarakat Durenombo dan sekitar mendambakan jalan tersebut, akhirnya desa tersebut dapat merasakan hasil pembangunan melalui sentuhan tangan TNI yang berkerja sama bergotong royong dalam suasana kebersamaan bersama rakyat.

(Pendim0736).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.