Ternyata TNI Juga Lihai Operasionalkan Tendem Roller.

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Program TNI Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler 103 Kodim Batang di Desa Durenombo, kecamatan Subah menjadi ajang pembuktian komitmen TNI untuk ikut berpartisipasi dalam membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

Berbagai Skil prajurit TNI ditunjukkan dalam kegiatan pembangunan fisik pengaspalan jalan, disini prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD adalah prajurit yang sudah mahir dalam pembangunan jalan,bedah rumah dan lainnya.

Seperti yang ditunjukkan oleh Pelda Slamet Bokari,dengan cekatan mengoperasikan alat Tendem Roller untuk memadatkan pengaspalan,hal itu menunjukkan bahwa TNI bukan hanya jago berperang tetapi jago diberbagai bidang termasuk pembangunan jalan.

Apa yang dilakukan oleh Pelda Slamet mendapat apresiasi dari warga setempat, Budi (52) misalnya,dia mengaku kagum tentang skil yang dimiliki anggota TNI yang serba bisa dalam berbagai bidang.

“Luar biasa ternyata pak tentara juga pinter kemudikan Tendem Roller, mungkin karena biasa mengemudikan Tank baja ya, jadi sudah terbiasa,”ungkapnya kagum.

(Pendim0736).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.