Sambut Sumpah Pemuda, Liga Inggris Dimainkan di Lokasi TMMD Batang

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Pertandingan Liga Premier Inggris pekan kesepuluh menyajikan pertandingan menarik antara Liverpool vs Cardiff City dan Tottenham Vs Manchester City. MNC TV menayangkan siaran langsung pertandingan Liverpool Vs Cardiff City. Sabtu pukul 21.00 WIB (27/10/2018).

Untuk itulah Babinsa Koramil 12 Tulis, Serda Muchibin bersama Fauzi (14) pelajar MTSN Pucungkerep (kaos putih), Nurkolis (28) buruh PTP (kaos merah) dan Daryono (19) bengkel (kaos hijau rambut disemir), serta beberapa tetangga lainnya, nonton bareng pertandingan tersebut. Seperti diketahui saat ini Liverpool dan Manchester City masih menguasai papan atas Liga Inggris, dengan sama-sama berbagi poin 23. Disusul Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur 21 poin.

Bacaan Lainnya

Tugasnya membina desa, dengan nonton Liga Inggris adalah salah satu cara Ibin mendekat ke warga masyarakat Durenombo Kecamatan Subah, lokasi sasaran TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang. Sementara keberadaan TNI di desa mereka, membuat keinginan nonton bareng di desa yang biasanya sepi menjelang pukul 21.00 WIB, serasa petang kembali.

Nobar dilaksanakan di tempat cucian motor, mobil dan laundry “Ani Jaya” milik Kuat (47) Desa Pecalungan Rt. 7 Rw. 3 Kecamatan Pecalungan. Tampak pemuda Rt. 2 Rw. 4 Desa/Kecamatan Pecalungan tersebut bersemangat, terlebih pemain kesayangan mereka Mohamed Salah, mencatatkan score di menit ke-10 dan membuat tim nya menang 4-1. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak Sadio Mane pada menit 66’ dan 87’ serta Xherdan Xaqiri pada menit 84’. Gol balasan dicetak Callum Peterson, memperkecil kedudukan pada menit 77’.

TMMD Reguler Batang, telah memberikan warna dan semangat baru di desa tertinggal yang berjarak 20 Km dari ibukota Kabupaten Batang ke arah timur Semarang melalui Jalan Pantura, Tak hanya membangun infrastruktur desa saja melainkan membangun karakter kebersamaan, terlebih menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.