SALURKAN HOBI DI SAAT PROGRAM TMMD REG KE 103 KODIM BATANG

  • Whatsapp

 

BATANG, kalselpos.com – Hobi atau kegemaran setiap orang pasti memilikinya ,tentunya hal yang positif , tergantung kesukaan pada diri kita baik ada yang suka mancing,hewan peliharaan dan lain- lain.

Manfaatkan momentum program tentara manunggal membangun Desa (TMMD) yang ke 103 kodim 0736 Batang dengan lokasi yang cukup menantang menelusuri hutan jati ladang warga dengan sarana pengarapan jalan penghubung antara Desa durenombo dengan dukuh kabupaten batang .dimanfaatkan oleh salah satu anggota satgas tersebut senin 29/10/2018.

Di waktu istirahat terpikir di benak pikiran Serda “Setiono untuk memanfaatkan waktu tersebut guna Melihat sesuatu yang menjadi kegemaran/hobinya itu, langkah demi langkah setiono pun menelusuri hutan dekat di mana program kemanunggal TNI membuat akses jalan alangkah senangnya setiono pun menemuinya di pinggir hutan jati.

Serda setiono Memiliki hobi yang tidak asing lagi dan banyak orang yang menyukainya yaitu pohon kerdil atau bonsai .usai menemui nya serda setiono pun mengatakan saya bersyukur dengan program TMMD reg ke 103 kodim batang ini di samping saya satgas tersebut juga biasa mendapatkan hobi saya sejak kecil .”katanya

(pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.