Roda Kendaraan Slip, Kapendim Laka Tunggal

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com– Kabar tidak mengenakan datang dari anggota tim Penerangan Kodim (Pendim) 0736 Batang, yang kebetulan sedang melakukan kegiatan peliputan di lokasi TMMD regional ke-103 Tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Kepala Pendim (Kapendim) 0736 Batang Edi Purnomo mengalami kecelakaan di tanjakan jalan tembus atau penghubung yang sedang dikerjakan.

Bacaan Lainnya

Dari informasi dan kesaksian yang dihimpun dari lokasi, Serka Edi Purnomo, selesai bertugas hendak pulang dengan menyusuri jalan tembus atau penghubung dalam keadaan menurun.

Diduga karena faktor kurang hati-hati, roda kendaraan mengalami slip hingga menyebabkan yang bersangkutan nyungsep. Akibatnya selain mengalami luka lecet dan lebam, motor sport yang ditunggangi mengalami kerusakan pecah bodi.

“Awalnya saat naik masih lancar, namun saat bermaksud kembali turun, roda mengalami slip karena kondisi jalan licin berpasir,” ungkapnya, Minggu (28/10/18).

Setelah melapor ke Poskotis yang ada di Kantor desa, Serka Edi Purnomo masih mampu kembali ke Makodim dan langsung menjalani perawatan.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.