Pelajar Sambut Jenderal dengan Yel Yel

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Para pelajar dan anggota pramuka sangat antusias menyambut kedatangan, Tim Wasev Sterad, Mabes TNI, Brigjen TNI Anang Dwitoni dan rombongan, dalam kegiatan TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (30/10).

Para pelajar sejak pagi sudah menunggu kedatang Brigjen Anang, di Makodin Kandangan dan siangnya di Desa Malilingi, jendral bintang satu ini juga sudah ditunggu para siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) bersama dewan guru dan masyaraka, dengan bendra merah putih.

Bacaan Lainnya

Salah satu angota Pramuka, Ahmad Rizani, mengaku sangat senang dengan kedatangan pak jendral di Bumi Antaluddin. “Saya sangat senang menyambut kedatang pak jendral dengan yel-yel,” ujar Rizani.

Anggota pramuka antusias menyambut kedatangan tombongan Tim Wasev Sterad, Mabes TNI, Brigjen TNI Anang Dwitoni, di Makodim 1003/Kandangan.(Sofan)

Walaupun grogi, kata dia, ia merasa bangga bisa menyambut pak jendral, karena jarang-jarang ada petinggi dari Mabes TNI datang ke Kabupaten HSS. “Dengan adanya TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan, kami bisa menyambut kedatang pak jendral,” ujarnya.

Tim Wasev Sterad, Mabes TNI, Brigjen TNI Anang Dwitoni, mengatakan, penyambutan kedatangan rombongannya sangat luar bisa di Kabupaten HSS, disempanjang jalan banyak masyarakat yang menunggu kedatangannya.

Ini artinya, masyarakat TNI, Polri dan masyarakat setempat sangat bagus hubungannya. “Dan ini yang kita harapkan. Kerjasama yang bagus maka hasilnya juga akan bagus,” ujarnya.

Tentu semua tidak terlepas dari pimpinan daerah, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pendampingan yang inten. “Kerja sama yang seperti ini harus dipetahakan,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.