Moge Sudah Bisa Beraksi di Desa Durenombo Berkat TMMD

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Dengan Adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim Batang, di Desa Durenombo, Kecamatan Subah,yang sudah dimulai sejak tanggal 15 Oktober 2018 yang lalu warga setempat pun mendapat anugerah yang luar biasa dengan adanya beberapa pembangunan fisik yang dilakukan oleh satgas antara lain untuk sasaran utama pengaspalan jalan sepanjang 2.359 Meter.

Pengerjaan jalan aspal pun sudah mencapai 1225 Meter, dari keseluruhan jalan yang diaspal sepanjang 2.359 Meter dan kalau di Prosentase adalah 51,9%,dengan adanya sebagian yang sudah jadi tersebut,langsung dimanfaatkan oleh Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito untuk menjajal Moge di jalan tersebut sekalian melakukan pengecekan. Senin ( 29/10/18).

“Ya sekalian melakukan pengecekan,kita manfaatkan dengan menggunakan motor gede (Moge) dan ternyata sudah nyaman dan aman dengan memakai moge tersebut,”ujar Danramil.
“ Walaupun sudah nyaman untuk dilewati Moge maupun motor jenis matic,saya berharap agar masyarakat sabar menunggu sampai jalan bener-benar sudah rampung semua baru di gunakan,”imbuhnya.

Dengan semua sasaran fisik yang sudah dikerjakan, dan nantinya diharapkan akan segera selesai sesuai target waktu maupun spek yang ditentukan,maka sebagai satgas TMMD reg 103 berharap nantinya semua sasaran fisik yang sudah jadi bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menunjang perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.