Cerita Pendim Sering Lupa Makan Saat Tugas Peliputan

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com– Tak banyak terlihat pekerjaanya namun bisa dirasakan dampaknya, itulah peran tim Penerangan Kodim (Pendim) 0736 Batang, yang tiap hari memproduksi sekaligus mendistribusikan berita perkembangan TMMD reguler ke-103 Tahun 2018.

Nyaris tiap hari tim Pendim 0736 Batang turun ke lapangan untuk melakukan reportase semua proses pelaksanaan TMMD secara detail dan perkembangan terkininya.

Bacaan Lainnya

Terkadang hanya demi sebuah publikasi yang tiap hari akan disajikan, tim kecil ini sampai melupakan kebutuhan penting tubuh seperti asupan gizi dan nutrisi.

Alhasil kebiasaan menahan lapar sering membuat personil tim ini seperti kesetanan bila sudah berhadapan dengan makanan.

Seperti yang terlihat di lokasi TMMD, tim kecil yang terdiri dari dua orang, Serka Edi Purnomo dan Praka Iwan ini sanggup menghabiskan makanan setara kebutuhan seperempat pleton dalam sekali makan.

“Sejak pagi memang belum sarapan, jadi wajar kalau dua piring nasi belum cukup mengenyangkan,” ucap Serka Edi Purnomo, Minggu (28/10/18).

Hal yang sama juga disampaikan Praka Iwan, kalau lagi ingat makan seperti ini memang terlihat banyak porsinya, apalagi seleranya lagi nyambung sama menu yang lengkap seperti ini.

“Sudah habis dua piring nasi saja masih pingin nambah, soalnya mumpung lagi ada sambal petai dan ikan bawal goreng,” ujarnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.