Brigjen Dwitoni dengarkan Paparan Dandim

KANDANGAN, Kalselpos.com – Komandan Kodim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, memapaparkan kegiatan TMMD ke-103, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, dihadapan Tim Wasev Sterad, Mabes TNI, Brigjen TNI Anang Dwitoni, Selasa (30/10) di Aula Makodim.

Pemaparan kegiatan TMMD tersebut, dihadiri Prabanya 2 Kommas 4 Komsoa Sterad, Letkol CZI Adang Pabandya Bakti, Sterdam VI/Mulawarman, dan Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, Kapolres HSS, AKBP Rahmad Budi Handoko, Kajari HSS, Sugeng Riadi, dan jajaran pelajabat kodim, pemda, dan polre. Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan, pelaksanaan TMMD ke-1003, di Desa Malilingin, ditargetkan selesai 100 persen pada H-5.

Dikatakannya, beberapa sasaran fisik TMMD, diantaranya pembangunan jalan, pembangunan tiga jembatan, dan rehap dua tempat ibadah dan pasilitas pendukungnya. “Secara umum pembangunan sasaran fisik sudah hampir rampung,” ujarnya.

Selain sasaran fisik, sasaran non fisik juga sudah dilaksanakan sesuai dengan jadwal, yakni penyuluhan narkoba, tertif lalu litas, karhutla, KB dan lainnya. “Alhamdulillah, dalam pelaksanaan TMMD, didukung Polri dan masyarakat yang sangar luar membantu,” ujarnya.

Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan, program TMMD ke-103, di Desa Maliling, sangat berarti bagi masyarakat setempat. “Kami akan mendukung kegiatan TMMD dalam mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Tahun depan, kata Fikry, pihaknya akan mengupayakan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanan dalam program TMMD. “Kami akan terus membangun daerah, untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, mengatakan, hasil pengawasan awal kegiatan TMMD di Desa Maliling, pada Minggu (28/10) tadi, sangat luar biasa pencapaiannya. “Pelaksanaannya, saya lihat sangat gotong royong dan kekeluargaan, antara TNI, Polri dan Masyarakat. Ini yang ingin kita capai dalam pelaksanaan TMMD penuh dengan kebersamaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Tim Wasev Sterad, Mabes TNI, Brigjen TNI Anang Dwitoni, mengucapkan terima kasih kepada bupati dan jajarannya, yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-103 di Desa Malilingin. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media cetak dan elektronik yang telah mempublikasi kegiatan pelaksanaan TMMD,” ujarnya.

Dikatakannya, ia datang ke HSS untuk melihat secara langsung kegiatan pelaksanaan TMMD, sehingga nanti bisa memberikan gambaran dan dijadikan bahan masukan untuk perbaikan pada masa akan datang. “Semua yang baik dan yang kurang akan kita sampaikan, agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait