KOORDINASI TEAM JURNALISTIK PENTING UNTUK SUKSESKAN TMMD DI DESA DURENOMBO

  • Whatsapp

BATANG, kalselpos.com – Tugas dan peran penting team Jurnalistik Kodim 0736/Batang yang dibentuk khusus untuk meliput serangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 berlangsung di Rumah Bapak Fahrudin Kadus Desa Durenombo Kecamatan Subah.Minggu ( 28/10 ).

Koordinasi pun terus dilakukan demi kelancaran berita yang akan di publikasikan.Pelda Zaenal ketua tim jurnalistik dari Kodim Batang ini selalu berkoordinasi dengan awak media lain.

Bacaan Lainnya

“Didalam membuat berita dan memuatnya harus sesuai dengan realita dan mengalir mengikuti perkembangan kegiatan dilapangan”. ujar Zaenal

Dengan sinkronisasi pemuatan berita melalui koordinasi dan komunikasi yang baik dengan team Jurnalistik dilapangan, sehingga pemuatan berita bisa mengalir dan berkesinambungan sesuai kondisi yang nyata.

Kerjasama dan koordinasi antara team yang berada dilapangan dengan team yang berada di Kotis jurnalistik yang berada di Makodim memang perlu, untuk menjaga dan memelihara kwalitas dan keakuratan berita. (Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.