Satgas dan Warga Makin Bersemangat

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Selama 14 hari sudah anggota satgas TNI Manunggul Membangun Desa(TMMD) ke-103, Kodim 1003/Kandangan, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Selama 14 hari itu, anggota satgas TMMD, yang terdiri dari TNI/Polri dibantu masyarakat, berjibaku setiap hari dari pagi hingga sore, mengerjakan sasaran program baik yang fisik mau non fisik.

Bacaan Lainnya

Dalam kurun waktu 14 hari itu, sudah sangat banyak kemajuan yang dicapai, terutama sasaran fisik yang menjadi target utama, yakni membuat jalan, jembatan, slap culvert, dan tempat ibadah.

“Alhamdulillah, sampai saat ini, satgas TMMD yang dibantu masyarakat tetap semangat untuk merampungkan target sasaran,” ujar Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Minggu (28/10).

Menurutnya, semangat seperti ini yang perlu ditumbuhan, guna mewujudkan kemanunggal antara TNI dan rakyak. “Dengan kemanunggalan TNI dan rakyak, kita yakin kesejahteraan masyarakat di desa bisa sejaktera, melalui pembangunan inprastruktur,” ujarnya.

Dikatakannya, membangun inprastuktur di desa, akan memudahkan warga melakukan aktivitas, baik didang pertanian maupun bidang perkebunan. “Dengan inprastuk baik, mereka akan mudah kesawah, kekebun, dan mengangkut hasil buminya,” kata Letkol Aji.

Nah, karena itu, melalui program TMMD ke-103, di Desa Malilingin ini, diharapkan pembangunan sasaran fisik dan non fisiknya, kedepan dapat mensejahterakan masyarakat.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.