Dengan Komunikasi Akan Tumbuh Dan Terjaga Kemanunggalan TNI – Rakyat

  • Whatsapp

BATANG, kalselpos.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler Ke-103 Kodim 0736/Batang bertempat di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, TNI dan warga setiap harinya bersama sama melaksanakan gotong royong dalam pembangunan dan pengaspalan jalan.

Kebersamaan bukan hanya dalam bekerja gotong royong saja namun disaat istirahat pun para anggota satgas memanfaatkan waktunya untuk bercengkrama dengan warga masyarakat, sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos).

Bacaan Lainnya

Koptu Slamet Riyadi mengatakan,”dengan komunikasi sosial para anggota Satgas bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga,sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tumbuh dan terjaga,” ujarnya.sabtu ( 27/10/18 ).

Salah seorang warga sebut saja Ahmad ( 60 ) mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran TMMD di desanya,”tentunya banyak manfaat dan banyak keberuntungan warga desa dengan hadirnya bapak bapak TNI,pembangunan jalan jadi halus rumah tidak layak huni juga d rehab dan pembangunan lainnya,lebih dari itu bapak bapak TNI suka silaturahmi ke warga sehingga desa ini menjadi hangat tidak sepi lagi”,ucapnya.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.