Danrem 101 Kunjungi TMMD di Malilingin

  • Whatsapp

KANDANGaN, Kalsepos.com – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kolonel Arm Syaiful Rachman melaksanakan kunjungan kerja (kungker) ke Kabupaten Hulu sungai Selatan (HSS), Minggu (28/10) sore.

Danrem 101/Antasari datang ke Bumi Antaludin, untuk meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke-103, Kodim 1003/Kandangan di Desa Malalingin, Kecamatan Padang Batung.

Bacaan Lainnya

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 101/Antasari tersebut, disambut langsung Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, di rumah kediaman Dandim, di Jalan Mawar, Kota Kandangan.

Usai rehat sejenak di Saung Sinergis, danrem bersama dandim, meninjau lokasi TMMD dan melihat para prajurit dan masyarakat yang bekerja menyelesaikan target sasaran, seperti pembuatan jalan, jembatan, dan tempat ibadah.

Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Syaiful Rachman, mengatakan, kedatangannya ke lokasi TMMD memanfaatkan waktu yang ada, dengan keterbatasan waktu kegiatan di Banjarmasin.

Dirinya akan melakukan pengawasan yang melekat kegiataan TMMD, sehingga tidak terjadi operlap atau oper time dan sebagainya. “Dengan memanfaatkan waktu yang luang, saya melakukan pengawas terhadap pelaksanaan TMMD ini,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, kedatangannya untuk meberikan semangat kepada satgas, aparat setempat dan warga masyarakat, sehingga target sasaran lebih tercapai. “Semoga dengan diberikan semangat, target yang dicapai bisa lebih,” harapnya.

Sementara itu Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto menjelaskan, saat ini pembangunan jembatan sudah memasuki tahapan pengecoran, yang dilakukan secara sinergistas anatar TNI, Polri, dan mansyatakat. “Pembangunan jembatan ini, saya targetkan 10 hari lagi selesai,” ujarnya.

Ia berharap, dengan sinergistas semua pihak dari pagi, siang sampai malam, sehingga bisa selesai pada H-5. “Saya minta semua elemen masyarakat di desa, bisa memberikan kontribusi yang terbaik, dalam pelaksanaan TMMD,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.