Sebelas Hari TMMD 103 Kodim Batang

  • Whatsapp

BATANG, kalselpos.com – Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-103 Kodim Batang yang sedang berlangsung selama 11 hari di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, jumat (26/10/18).

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan, ” ungkap Danramil Subah Kapten Inf. Sugito.

Bacaan Lainnya

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan tersebut Keakrabanpun semakin terlihat manakala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam membantu dan mendukung terlaksananya TMMD ini.

Sebut saja Sutikno ( 50 ) warga Rt 2/ 3 mengatakan ,”terimakasih bapak tentara yang sedang membangun desa kami semoga TNI selalu jaya karna TNI selalu bantu rakyat kecil”,ucapnya.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.