Rehap Masjid Nurul Ikhsan Sudah 55 Persen Lebih

  • Whatsapp

 

KANDANGAN,b Kalselpos.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, Kodim 1003 Kandangan, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), memasuki hari ke-13.

Bacaan Lainnya

TMMD ke-103 di Kabupaten HSS, dimulai sejak 15 Oktober 2018, dan pengerjaan sasarannya sudah hampir rampung.

“Masuki hari ke-13 keperjaan TMMD 103, rehap masjid Nurul Ikhsan, sudah mencapai 55 persen lebih,” ujar Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Jumat (27/10).

Dia mengatakan, pekerjaan rehap masjid Nurul Ikhsan ini akan terus digenjot, sehingga selesai tetap waktu dan bisa digunakan oleh warga Desa Malilingin.

“Insya Allah, kerjaan rehap masjid Nurul Ikhsan akan selesai tetap waktu,” ujarnya.

Selain rehap masjid Nurul Ikhsan, kata dia, sasaran fisik lain seperti pembuatan jalan sepanjang 1.700 meter lebar 4 meter sudah mencapai 50 persen, pembuatan jembatan 60 persen, pembuatan slap culvert mencapai 70 persen, dan rehap mushala Darusholihin 78 persen.

Ia mengatakan, pekerjaan yang belum rampung 100 persen akan terus digenjor, sehingga bisa cepat dirasakan manfaat oleh masyarakat Desa Malilingin.

“Kami optimis, semua target sasaran TMMD ke-103, yang dilaksanakan Kodim 1003, di Desa Malilingin, yang dibantu pemerintah daerah, kepolisian dan rakat selesai susuai target,” tandasnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.