Program Bedah Rumah Sudah Nampak Hasilnya

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Memasuki pertengahan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 103 Kodim 0736/Batang seluruh program yang dicanangkan hampir selesai, termasuk program bedah Rumah Tak Layak Huni (RLTH) di Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.
Jum’at (26-10-2018).

Bacaan Lainnya

Satgas TMMD tampak bergerak lebih cepat untuk dapat menyelesaikan sasaran bedah Rumah milik Gemek Susanto (33). ditargetkan selesai beberapa hari lagi.

Tiga tukang yang merupakan Satgas TMMD merasa optimis Rehab Rumah akan selesai tepat waktu. Meski cuaca panas, Satgas TMMD tersebut tetap bekerja dengan semangat untuk menyelesaikan rumah milik Gemek Susanto (33).

“Yang menjadi keinginan Gemek Susanto saat ini adalah rumahnya yang rusak agar segera terwujud lebih layak huni, untuk itulah kami bekerja keras”ucap Sertu Wahono.

“Walaupun cuaca panas, namun Anggota Satgas TMMD Kodim 0736/Batang tersebut bekerja dengn semangat yang tinggi.

target Sasaran TMMD akan segera dirampungkan sebelum Pelaksanaan Penutupan TMMD.
“Program TMMD yang dilaksanakan diwilayah Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, akan selesai tepat pada waktunya, Seluruh Kegiatan Pembangunan Fisik maupun Non Fisik sudah hampir 70% terlaksana.
Semua ini merupakan bentuk kerjasama antara Satgas TMMD dengan Partisipasi Seluruh Elemen Masyarakat yang selama ini membantu Kelancaran Pelaksanaan Tugas,” imbuhnya.

(Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.