Kejar Target Angkong Diterjunkan Di sasaran Rehap Rumah

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Kejar target penyelesaian sasaran fisik rehap rumah, akhirnya alat akhirnya angkong diturunkan ke lokasi TMMD reg 103 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah. Hal ini disampaikan Dan SSK Kapten Inf Sugito. Jum’at (26/10/18).

Menurut kapten Sugito, alat angkong tersebut sengaja diturunkan untuk mempercepat pekerjaan dilokasi TMMD terutama disasaran rehap rumah ” Dengan adanya bantuan alat berat angkong tersebut jelas akan mempercepat  proses pembangunan rehap rumah di Desa Durenombo,” tutur Kapten Sugito.

Bacaan Lainnya

Memasuki hari ke 12 pelaksanaan program TMMD reg 103, hampir seluruh sasaran fisik sudah terlihat hasilnya. Baik pembangunan jalan aspal, jalan makadam, RTLH maupun talud. Untuk sasaran fisik pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter yang ada di Desa Durenombo juga sudah mulai kelihatan hasilnya.

Sementara itu salah satu anggota Satgas TMMD, kopda Aris menuturkan, bahwa semua material pendukung pembangunan jalan baik batu belah/koral sudah rata dan kuat. ” Kontruksi bangunan jalan ini sudah kita garap dan saya yakin akan bisa selesai target, ” ujar kopda Aris

Sedangkan untuk rehap rumah sendiri,dengan adanya tambahan alat angkong tersebut diharapkan akan mempercepat pembangunan rehap rumah sehingga cepat selesai bisa sesuai target yang sudah ditentukan.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.