Demi Rakyat, Anggota Satgas TMMD Abaikan Keselamatan Sendiri.

  • Whatsapp

Batang, kalselpos.com – Sejak resmi di bukanya Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) reguler ke 103, Kodim Batang , dua pekan yang lalu, Satgas TMMD bersama masyarakat langsung kebut sasaran bedah rumah tidak layak huni(RTLH).Jumat (26/10/2018).

Salah satu RTLH yang dikebut adalah rumah Gemek Susanto (29) warga RT 03/ RW 02,Desa Durenombo,Kecamatan Subah Kabupaten Batang.Berkat kerja keras Satgas TMMD dan warga,rumah tersebut tampak kokoh walaupun atapnya belum selesai.

Bacaan Lainnya

Kopda Nurhadi salah satu anggota Satgas yang bekerja tanpa mengenal lelah, bahkan kadang-kadang Nurhadi lupa akan keselamatan sendiri,tanpa alat pengaman dia harus naik turun atap hanya menggunakan tangga seadanya.Tentu keselamatan adalah hal yang utama yang tidak boleh di abaikan.

Kepada penerangan Kodim 0736, Nurhadi mengatakan bahwa itu semua dilakukan demi kepentingan rakyat, RTLH yang di bedah adalah milik rakyat (Gemek Susanto).Dia ingin rakyat bahagia atas program TMMD yang menyasar RTLH ini.

“Semua kerja keras ini demi rakyat,kita adalah anak kandung rakyat sudah waktunya kita mengabdikan tenaga dan pikiran kita untuk kepentingan rakyat kita, saya hanya ingin rakyat kita(Gemek Susanto dan keluarga) tersenyum ketika rumah ini sudah layak dihuni,” tutur Nurhadi.

(Pendim0736).

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.