Dandim Targetkan H-5 Pekerjaan Fisik Rampung

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, menargetkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan tuntas pada H-5.

Hal tersebut, disampaikan Dandim Aji di Posko TMMD ke-103, di Desa Maliling Kecamatan Padang Batung, Sabtu (27/10). Menurut Letkol Aji, beberap pekerjaan sasaran fisik sudah hampir rampung, dari pembuatan jalan sepanjang 1,700 meter lebar 4 meter, jembatan, slap culvert, rehap masjid dan mushala. “Secara keseluran kerjaan fisik TMMD sudah hampir rampung,” ujar Dandim.

Bacaan Lainnya

Secara rinci, kata Dandim, pelaksanaan sasaran fisik, pembangunan jalan sepanjang 1,700 meter lebar 4 meter sudah mencapai 1.200 meter, pembangunan jembatan 1 sudah 100 persen dan jembatan 2 masih proses finising.

Sementara untuk pembangunan slap culvert mencapai 65 persen, dan dua tempat ibadah, yakni mushala Darusholihin mencapai 75 persen lebih, dari pembuatan tempat parkir, pembuatan kolam wudhu, dan pengecetan.

Selanjutnya, untuk rehap masjid masjid Nurul Ikhsan di Lokbahan, sudah mencapai 60 persen lebih, dari pembuatan tembok atau pagar, podasi, MCK dan lainnya. “Sisa pekerjaan yang belum rampung, akan kejar pekerjaannya pagi, siang dan malam,” tandasnya.

Ia berharap, kepada semua satgas dan masyarakat, selalu gotong royong secara kekeluargaan, bahu membahu dengan penuh semangat, dan gembira, dalam melaksanakan target sasaran TMMD. “Mari kita wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga program TMMD ke-103 tuntas dan hasil yang baik,” ujarnya. Sekedar diketahui, pelaksanaan TMMD ke-103 dilaksanakan selama 30 hari kalender, dari 15 Oktober hingga 13 November 2018 mendatang.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.