Warga Senang Jalan Antar Desa sudah Terbuka

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Pembukaan Jalan Desa Maliling – Desa Pariangan, sepanjang 1.700 meter seluas 4 meter, sudah terbuka, melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, Kodim 1003 Kandangan. Jalan antar desa yang sudah terbuka tersebut, sangat memudahkan bagi warga dua desa, terutama dalam menganggut hasil-hasil pertanian mereka.

“Kami sangat berterima kasih dengan semua upaya yang telah dilakukan semua anggota TMMD, Kodim 1003 / Kandangan, yang telah membuatkan jalan baru antar desa,” ujar Fathuram, seorang warga Desa Malilingin, Jumat (26/10).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, jalan antar desa yang dibuat oleh anggota TMMD sangat memudahkan dan mempercepat akses mereka untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan, seperti pepaya dan karet.

Sebelumnya, kata dia, warga desa banyak yang mengangkut hasil pertanian dan perkebunan dengan jalan kaki. “Alhamdulillah, sekarang sudah bisa dilewati dengan kendaraan, kami sangat berterima kasih dengan TNI, yang sudah membuka jalan bagi warga desa,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1003 Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, mengucap bersyukur karena jalan antara desa yang dibuka, sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Inilah yang kami harapkan dengan pelaksanaan program TMMD, manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat desa,” ujarnya.

Letkol Aji berharap, dengan program TMMD ke 103, Kodim 1003 / Kandangan, berjalan dengan lancar sesuai dengan target sasaran, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat. “Kami minta semua pihak terus mendukung program TMMD 103 ini, apapun untuk kesejahteraan masyarakat akan diupayakan,” tandasnya.

Penulis : Sofan/Rel
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.