TMMD Amanah bagi Prajurit TNI

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Danki Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-103 Kodim 1003 Kandangan Kapten Arh Zaenal  meminta kepada seluruh personel agar bekerja dengan sungguh-sungguh.

Disampaikannya, para personil TNI yang turut serta di TMMD dalam melaksanakan tugas di sektor masing-masing diharapkan juga dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak main-main dalam bekerja, sehingga pekerjaan bisa tepat waktu dan maksimal.

Bacaan Lainnya

“Bagi personel TNI pekerjaan ini adalah merupakan amanah yang dipercayakan oleh pemerintah kepada TNI, untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan juga pelaksanaan program TMMD bagi prajurit TNI dan Polri adalah suatu kehormatan tersendiri,” katanya, saat memberikan arahan dalam apel pagi.

Dijelaskannya, kehormatan tersebut dalam bentuk bisa berinteraksi langsung dengan warga masyarakat dari berbagai macam profesi, adat serta budaya yang berbeda-beda.

Dan bagi seorang prajurit TNI interaksi tersebut tidak menjadi masalah karena telah dibekali Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, senantiasa segera beradaptasi serta bisa menguasai situasi lingkungan yang di hadapi, di manapun prajurit bertugas dan berada.

Ditambahkan dia, bagi masyarakat yang bekerja ini adalah amal kebajikan karena pembangunan ini untuk kepentingan orang banyak , bukan untuk kepentingan pribadi maupun golongan untuk itu laksanakan pekerjaan ini dengan ikhlas.

Penulis : Antara
Editor : Wandi
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.