Tim Wasev Kodam Iv/Diponegoro Kunjungi TMMD Reguler Di Desa Durenombo

  • Whatsapp

BATANG, kalsepos.com – Dalam rangka TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro dipimpin oleh Irdya Dam IV/Diponegoro Letkol Inf Idang Ismail dan Pabanda Irdam IV/Diponegoro Mayor Inf Ahmad Rifai melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0736/Batang.Kamis ( 25/10 ).

Setelah rombongan tim wasev tiba di Posko TMMD di Balai Desa Durenombo Kecamatan Subah Tim Wasev diterima oleh Dansatgas TMMD Letkol Kav Henry Napitupulu di dampingi Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito,Pasiter Kapten Inf Supirno,DANSSK Kapten Arh.Andi Aan.K dan Kepala desa beserta Perangkatnya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD ke-103 yang di selenggarakan oleh Kodim 0736/Batang.

Selanjutnya Tim Wasev beserta rombongan melanjutkan dengan peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD ke-103 dengan melihat kondisi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Gemek Rt02/03 Desa Durenombo.

“Dengan adanya TMMD yang sudah dilaksanakan ini diharapkan partisipasi masyarakat agar memelihara dan merawatnya. Mudah-mudahan dengan program TMMD yang bekerjasama dengan Pemda Batang yang dikomunikasikan Dandim 0736/Batang selaku Dansatgas TMMD,selanjutnya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Durenombo”.Ucap Letkol Idang disela sela kunjungan.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Letkol Kav Henry Napitupulu mengatakan,bahwa pihaknya berharap dengan adanya program TMMD di desa Durensari Kecamatan Subah bisa memperlancar akses jalan dan membantu ekonomi warga. “Dengan adanya TMMD ini diharapkan masyarakat nantinya bisa memanfaatkan dan memelihara dengan baik.” ujar Dandim.( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.