Tim Sar Kembali Menemukan Jenazah Korban KM Cahaya Bahari Jaya

Supervisor BPBD Pamekasan Budi Cahyono mengatakan, penemuan sesosok mayat di Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan ini dari laporan warga desa setempat, yang melihat mayat mengapung di pantai. Diduga, mayat tersebut merupakan salah satu korban ABK KM Cahaya Bahari Jaya yang tenggelam pada saat berlayar dari Probolinggo.

Bacaan Lainnya

“Kami mendapat laporan dari warga jika telah menemukan sesosok mayat di pinggir pantai sekira pukul 08.00 WIB,” ungkap Budi Cahyono. Berdasarkan informasi tersebut, pihaknya bersama tim gabungan, langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenazah dan selanjutnya langsung dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, untuk dilakukan visum dan identifikasi.

Baca Juga ==> Dua Korban KM Cahaya Bahari Jaya Ditemukan di laut Camplong dan Kramat

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim inafis Polres Pamekasan, korban diketahui bernama Nanang berumur 32 tahun warga Mayangan Kota Probolinggo. “Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim inafis Polres Pamekasan, diketahui bernama Nanang, umur sekitar 32 tahun, dan salah satu ABK KM Cahaya Bahari Jaya asal Probolinggo,” jelasnya.

Pos terkait