Penuhi Target, Rehab RTLH Rampung

BATANG, Kalselpos.com – Pembantu Letnan Dua (Pelda) Muhmudin, Satgas TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 yang bertanggungjawab terhadap pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Carib (29) warga Dukuh Durensari, Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, menegaskan, target penyelesaian pembangunan rumah RTLH yang ditanganinya dipastikan rampung tepat waktu.

“Hari ini atau tepatnya sepekan dari dua pekan target waktu yang ditetapkan sudah kami rampungkan pembangunan seluruh tembok, artinya tinggal sepekan lagi kita kejar dengan pemasangan atap dan finishing secara keseluruhan sebelum ditempati,” ujarnya, Jum’at (26/10/18). Ia menjelaskan, selain perakitan atap dan pemasangan genting yang akan dilakukan mulai besok, pihaknya juga akan melakukan pekerjaan lantai berupa plester.

Bacaan Lainnya

Finishingnya, lanjut dia, adalah pekerjaan fasilitas pendukung seperti listrik, air yang memang sudah ada dan pekerjaan MCK. “Semuanya kami kerjakan secara keroyokan dengan mengerahkan 20 personil yang terdiri dari Satgas dan warga,” jelasnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait