Kendala Tak Surutkan Anggota TNI Selesaikan Pembangunan Box Culvert

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Meski menghadapi beberapa kendala, karena teknis dalam pembangunan Box Culvert, disasan empat, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, anggota TNI dibantu masyarakat tetap semangat dan terus bekerja, untuk menyelesaikan pembangunannya.

“Proses pengerjaan Box Culvert disasaran empat, terus dikerjakan secara bergotong royong, kadang disana mereka , Dengan gotong royong dan saling bertukan perdapat, pengerjaan Box Culvert disasaran empat, terus dikerjakan, agar selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan,” ujar Satgas TMMD, Pelda Mariyadi, Jumat (26/10).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pengerjaan pemasangan mal sudah hampir 85 persen, dan satu dua hari lagi sudah bisa dipasang. “Setelah pemasangan mal, kami segera melakukan pengecoran Box Culvert agar cepat selesai,” ujarnya.

Diungkapkannya, dalam pembuatan Box Culvert memang ada beberapa kendala, namun masih diatasi bersama dengan warga yang memberikan masukan dan saran. “Semoga dengan selesainya pembangunan Box Culvert yang dikerjakan oleh TNI, masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.