Dialog interaktif Kades H. Sireng dan Kapten Sugito Danramil Subah

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Tercipta Dialog Interaktif di lokasi pembangunan sasaran fisik pengaspalan jalan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang, Danramil Subah Kapten Inf Sugito dan H. Sireng Kepala Desa (Kades) Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Kamis (25/10/18).

Dalam dialog tersebut dua kubu saling memuji atas berjalanya kegiatan TMMD pengaspalan yang berjalan lancar walaupun sedikit banyak kendala silih berganti, lantaran jalan yang terjal sehingga pasokan material kadang terhambat.

Bacaan Lainnya

Dilokasi TMMD sasaran fisik pengaspalan Danramil Subah Kapten Inf Sugito mengatakan, “Pak kades mantap, dalam mengerahkan warganya untuk membantu satgas TMMD pengerjaan proyek pengaspalan” sehingga berjalanya waktu jalan tembus sudah nampak jelas dan Warga sendiri sudah bisa merasakan dampak positifnya. Kata Kapten Sugito

Masih di tempat yang sama, Kades H. Sireng juga mengemukakan, “Pak Danramil juga jooos” Dalam memberikan intruksi dan motivasi terhadap prajurit satgas TMMD dan Warga. Sehingga pengerjaan pengaspalan sampai saat ini sudah terlihat, dan juga tadi warga saya sudah merasakan manfaat dari kehadiran satgas TMMD. Terangnya

Sebut saja kasiman (68) Warga Dukuh Durensari mengatakan Ucapan terimakasih terhadap bapak – bapak TNI yang mengerjakan pengaspalan jalan ini, sehingga saya lebih mudah untuk pergi dan pulang dari perkebunan.tuturnya melalui Kades Sireng.

Dialog interaktif tersebut mencerminkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sudah mendarah daging dalam tubuh TNI dan Masyarakat. Komonikasi sosial menciptakan kerjasama yang baik.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.