Dengan Mengendarai Trail Dandim 0736/Batang Pantau Keseluruhan Kegiatan TMMD

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Komandan Kodim (Dandim) 0736 Batang, Letkol Kav Henry Napitupulu pantau perkembangan pelaksanaan TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jum’at (26/10/18).

Mengendarai motor trail, Dandim yang juga Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD berkeliling memantau secara langsung berbagai lokasi pekerjaan fisik yang tersebar di beberapa pedukuhan.

Bacaan Lainnya

“Dari laporan yang saya terima sementara ini secara keseluruhan capaian progres pelaksanaan TMMD sudah mencapai 60 persen sehingga walaupun sudah bagus namun tetap akan kita awasi perkembanganya,” ujarnya, Jum’at (26/10/18).

Ia menjelaskan, untuk sasaran fisik seperti pembuatan jalan tembus maupun rehab RTLH sudah di atas 50 persen bahkan untuk pekerjaan fisik lainya seperti pengerjaan gorong-gorong, plat beton dan tebing sudah di atas 65 persen.

Sedangkan sasaran non fisik baru akan dilakukan malam ini meski sudah sebelumnya ada yang sudah digelar seperti sosialisasi dan penyuluhan namun belum kami hitung prosentasenya.

“Tapi secara umum pelaksanaanya sudah bagus seperti arahan tim Wasev dan perlu diingat setelah pra TMMD kita baru memasuki 10 hari pertama pelaksanaan TMMD jadi mudah-mudahaan semua akan lancar sesuai dengan petunjuk komando atas,” paparnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.