Dansatgas TMMD Berikan Santunan kepada Warga Meninggal

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com – Sebagai bentuk kepedulian Kodim 1003/Kandangan memberikan santunan kepda keluarga Almarhum Rusli, warga Desa Malilingan, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Penyerahaan santunan langsung diserahkan oleh Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijyanto kepada pihak keluarga.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Dandim, santunan diberikan sebagai wujud kepedulian kepada Warga yang di karenakan sakit  sekitar dua tahun yang lalu, dan Almarhum Rusli adalah warga masyarakat yang tinggal di kawasan Lokasi TMMD ke-103 Kodim 1003 Kandangan.

“Semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampuni kekhilafannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” katanya disela penyerahan santunan.

Dijelaskannya, kepedulian dan perhatian ini diberikan Satgas TMMD sejalan dengan kemanunggalan yang terus dibina TNI bersama masyarakat, tak hanya dalam pembangunan fisik tetapi juga membina komunikasi sosial, termasuk TNI hadir saat warga membutuhkan.

Selain memberikan bantuan warga meninggal, Dansatgas TMMD yang juga merupakan Dandim Kandangan ini juga rutin memberikan bagi warga di wilayah binaannya yang terkena musibah bencana alam seperti kebakaran, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga.

Kedatangan Dansatgas TMMD disambut dengan penuh kekeluargaan istri dan keluarga almarhum Rusli,  bersama dengan seluruh anggota keluarganya yang berada di desa Malilingin, baik warga dan personil satgas bergotong royong dalam penyelenggaraan jenazah hingga pemakaman almarhum.

Penulis : Antara
Editor : Wandi
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.