Curhatan Nasriyah, Seorang Tuna Wicara Kepada Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Keterbatasan fisik yang dialami Istri bapak Carip, Nasriyah (27) Tuna wicara(bisu) tak menghalanginya untuk menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro,yang melalui program TMMD sudah merehab rumahnya, Rabu(25/10/18)

Kunjungan Wasev dari Kodam IV/Diponegoro dipimpin oleh Irdya Dam IV/Diponegoro Letkol Inf Idang Ismail, selain mengunjungi sasaran utama berupa pengaspalan jalan dan jalan makadam juga mengunjungi sasaran lainya diantaranya rehab rumah,yang salah satunya adalah milik bapak Carip.

Bacaan Lainnya

Ada hal menarik dari kunjungan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro saat di sasaran rehab rumah tersebut, pasalnya istri Carip adalah seorang tuna wicara,namun demikian dengan menggunakan bahasa sandi yang digunakan sehari-hari rombongan tim wasev pun bisa mengerti apa yang sebenarnya diungkapkan oleh istri bapak Carip tersebut.

” Yang saya tangkap dari bahasa sandi atau bahasa tubuh istri bapak Carip adalah,sebuah ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada kita semua sebagai satgas TMMD yang sudah merehab rumahnya,”jelas Letkol Idang.

Lebih lanjut Letkol Inf Idang Ismail menjelaskan bahwa kedatanganya di lokasi TMMD reg 103 Kodim Batang tersebut,selain memastikan semua pekerjaan sasaran fisik yang dikerjakan sesuai target,juga untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat setempat. ” Alhamdulillah semua berjalan sesuai target dan disini saya bisa melihat betapa semangatnya satgas TMMD bekerja demi tercapainya target sesuai yang sudah di tentukan,”pungkasnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.