Buah Pisang Tanda Kasih Sayang Warga Pada TMMD

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Kehadiran para prajurit Satgas Tentara manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang yang menggarap aspal jalan sepanjang 2.375 meter di desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,mendapat apresiasi dan merupakan kebahagiaan warga desa.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya warga yang setiap hari ikut serta gotong royong bersama TNI dalam menggarap aspal jalan yang menghubungkan Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari yang sudah berjalan sepuluh hari dari pembukaan TMMD 15 Oktober yang lalu.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya ikut bekerja saja di lokasi TMMD,akan tetapi warga juga memberikan berbagai jenis makanan ringan dan minuman. Seperti yang kita lihat Koptu Sahril menerima dua tandan pisang pemberian dari warga rt 2/ 3 Durenombo ibu Sumirah ( 45 ).

Pada kesempatan itu Koptu Sahril mengatakan “Tentara berasal dari rakyat dan bekerja berjuang untuk rakyat,sudah barang tentu tentara baik dengan rakyat sehingga tentara pasti merakyat.Kalau saja mereka tidak baik dan sayang sama TNI,tidak mungkin ada dua tandan pisang di lokasi TMMD”,ujarnya, kamis ( 25/10/18).

“Kami sangat berterimakasih pada TNI yang membangun desa kami,mereka susah payah bekerja,meninggalkan anak istri sebulan lamanya demi mewujudkan impian warga desa mempunyai jalan tembus. Kami warga desa sedikit membantu tenaga dan sedikit memberikan makanan sekedar pelipur lelah,itu semua tanda kasih sayang kami pada TNI”,ucap Sumirah ( 45 ).

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.