Keahlian serda Imron di Pengaspalan Jalan Berbekal Pengalaman

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Dengan berbekal pengalaman yang didapat saat melaksanakan kegiatan TMMD yang sudah beberapa kali diikutinya, Serda Slamet, anggota Koramil 01/Subah menyatakan, dirinya benar-benar mendapat ilmu yang sangat bermanfaat saat mengikuti TMMD selama ini.

Bacaan Lainnya

Kemudian dengan berbekal pengalaman tersebut, pada TMMD di desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang ini, dia bisa menerapkan ilmu yang didapat dengan ikut menyiramkan aspal di lokasi pengerjaan jalan aspal yang baru dikebut pengerjaanya.

Menurutnya memang ada teori yang harus dipelajari walaupun tidak harus sekolah atau kursus, namun yang terpenting menurutnya berani untuk mempraktekkannya sehingga akan cepat mengerti.

”Luar biasa, selama ini saya tidak mengira bahwa ilmu yang saya dapat selama mengikuti TMMD tidak akan berguna lagi, namun ternyata tidak,”ujar Imron “Untuk melakukan pengaspalan jalan banyak teori dan praktek yang harus dikuasai, terutama tentang cara efektif mengaspal jalan, ” ungkap Serda Imron, menambahkan.

Dijelaskan serda Imron bahwa dulunya juga dia tidak tahu sama sekali cara pengaspalan tersebut,namun hanya berbekal kemauan dan keberanian dia sekarang sudah pandai untuk menyiramkan aspal.

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A.Lingga

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.