Dandim Minta Pekerjaan Fisik TMMD Mulai Pertimbangkan Cuaca

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Satu dari tiga rumah yang dipugar melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh warga dan Satgas TMMD reguler ke-103 Tahun 2018 tinggal menyisakan pemasangan atap. Seluruh bangunan rumah milik Carib (29) kondisinya sudah dikelilingi tembok.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Henry Napitupulu berharap agar proses pemasangan atap nanti mempertimbangkan cuaca. Meski saat ini masih panas terik, namun mengantisipasi perubahan cuaca yang akan memasuki musim penghujan di bulan november sebaiknya dipercepat.

Bacaan Lainnya

“Diupayakan sebelum November seluruh RTLH yang dikerjakan sudah selesai, minimal atapnya sudah terpasang,” ujarnya, Rabu (24/10/18). Ia melanjutkan, fokus pengerjaan fisik TMMD masih terbagi dua. Yang satu masih mengejar waktu pengaspalan jalan, sementara yang satu lagi fokus percepatan penyelesaian RTLH.

“Bulan Nobember sangat riskan dan krusial, sewaktu-waktu hujan bisa turun sementara kita masih mengejar dua sasaran fisik. Semoga saja keduanya bisa lancar terselesaikan dengan baik,” terangnya.

Penulis : Amin/Rel
Editor : Aprie
Penanggungjawab : S. A. Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.