Tepis kejenuhan,ini yang di lakukan Satgas TMMD Kodim Batang.

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Tak terasa seminggu lebih Satgas TMMD reguler ke103 Kodim Batang meninggalkan rumah dan keluarga karena bertugas di Desa Durenombo kecamatan Sunah Durenombo kecamatan Subah, Kabupaten Batang.Tentunya rindu akan keluarga sangat mereka rasakan di tambah lagi kejenuhan yang melanda karena pembangunan fisik jalan dan bedah rumah.

Bacaan Lainnya

Agar tidak berlarut-larut dalam hal tersebut,terhindar dari hal-hal negatif,salah satu cara Satgas TMMD adalah mengisi waktu luangnya dengan ngobrol-ngobrol dengan masyarakat sambil main gitar untuk menghibur diri.

Adalah Sertu Hartono, Satgas TMMD bersama warga Durenombo yang sedang bercengkrama sambil memainkan gitarnya dengan lagu-lagu pop terkini di sebuah teras rumah pak Yanto(45) RT 03/RW 02 depan Pos Kotis TMMD,mereka terlihat gembira sambil menikmati semilirnya angin sore dan di temani teh hangat.Rabu (24/10/2018).

“Dengan cara ini,saya bisa menepis kejenuhan dan kerinduan terhadap keluarga,”ungkap Sertu Hartono anggota Satgas TMMD Kodim 0736/Batang.

Menurutnya kerja siang cukup melelahkan sehingga di waktu istirahat sore di gunakan untuk bersantai-santai untuk melepaskan lelahnya.inilah yang dilakukan Satgas TMMD Kodim Batang untuk menepis kejenuhan dan kerinduan kepada keluarga dengan menghibur diri sehingga lelah dan kerinduan bisa terobati.

(Pendim 0736).

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.