Satgas TMMD Bantu Warga Bawa Rumput

  • Whatsapp

 

BATANG, kalselpos.com – Serka Suroso merupakan Babinsa Koramil Subah yang tergabung  dalam Satgas TMMD Reguler 103 Kodim Batang,saat istirahat siang dari lokasi pengaspalan jalan di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang membantu petani membawakan rumput untuk pakan sapi,rabu ( 24/10/18 ).

Bacaan Lainnya

Lokasi TMMD tersebut cukup jauh dari perkampungan,babinsa yang ringan tangan tersebut,menawarkan pada Rudin ( 40 ) yang sedang berjalan menyunggi rumput untuk ikut naik kendaraan menuju rumah di Dukuh Durensari Desa Durenombo.

“Sebagai prajurit TNI sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu kesulitan rakyat. Dengan saling tolong menolong, maka kedekatan TNI dengan rakyat semakin melekat, sehingga akan menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”,ungkap Serka Suroso.

Rudin yang sehari harinya bekerja sebagai petani dan memiliki 2 ekor sapi menyampaikan,” Terimakasih bapak TNI yang sudah sudi membantu membawa rumput saya.Saya baru kali ini naik sepeda motor dinas TNI sekalian dengan rumputnya,bapak TNI memang baik,ramah dan sopan”,ucapnya.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.