Pjs Danramil Subah Dampingi Pasiter Kodim 0736 Batang Pantau Pengerjaan Program Fisik TMMD Reguler Ke 103 Ta 2018

  • Whatsapp

 

Batang, kalselpos.com – Hampir dipastikan tiap hari Pasiter Kodim 0736/Batang Kapten Inf Supirno Bersama Pjs Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito ke lokasi TMMD Reguler ke 103, Secara rutin cek material yang ada di lokasi TMMD maupun tempat supplier, yang akan digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,rabu (24/10/18)

Bacaan Lainnya

Kapten Inf Supirno mengemukakan,” bahwa anggotanya secara bergilir telah dijadwal untuk mengawasi semua material yang ada di TMMD dan yang akan digunakan untuk membangun sasaran fisik. ”Ini sangat penting, karena bagaimana kualitas yang akan dipakai untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD tergantung dengan material yang digunakan,” tandasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kades Durenombo mengatakan,” untuk imbangan pihaknya juga secara khusus menugaskan beberapa perangkat Desa untuk mengawasi material yang digunakan untuk membangun sejumlah sasaran Program fisik TMMD di Desanya Jangan sampai telat pengiriman material atau ada kendala di jalan,”ungkanya.

”Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk sama-sama mensukseskan kegiatan TMMD Reguler ini, karena nantinya hasil pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TNI bisa berkualitas dan tahan lama. Untuk itu secara khusus kami dan warga terjun.langsung kelokasi agar bisa memantau secara langsung,” imbuhnya.

(Pendim0736)

 

Penulis : Musthafa/ Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.