Kehadiran Dandim Batang Di Lokasi Rehab RTLH Disambut Gembira

  • Whatsapp

BATANG, Kalselpos.com – Dandim 0736/Batang Letkol Kav.Henry Rudi Judianto Napitupulu meninjau pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) milik bapak Carip (33) di Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,rabu ( 24/10/18 ).

Di sela-sela peninjauannya Dandim menyempatkan untuk melihat lebih dekat kegiatan pembangunan renovasi RTLH milik Bapak Carip  yang saat itu tengah dikerjakan para anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD bersama warga Desa.

Bacaan Lainnya

Usai meninjau pengerjaan RTLH, Dandim juga menyempatkan berdialog dengan para warga terkait pembangunan yang tengah dilakukan TNI. Dituturkannya bahwa Warga mengaku senang dengan pembangunan tersebut.

Dandim Napitupulu menuturkan, “Melalui program TMMD ini, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud dan terpelihara hubungan kerjasama yang baik serta harmonis. Kodim memiliki peran membantu pemerintah di daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik seperti ini, dengan tujuan mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh guna menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri”,tuturnya.

Salah satu warga Suripto (60) menyampaikan,”kami sangat berterimakasih kepada bapak Dandim yang sudah mewujudkan impian warga mempunyai jalan pertanian dan juga merupakan jalan penghubung antara Dukuh Durensari dengan Dukuh Durenombo,dan pembangunan RTLH . Kami berharap kedepan tentunya program semacam ini akan bisa kami nikmati kembali,sehingga desa kami bisa lebih maju lagi”,ucapnya.

( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.