Gadis Cantik Durenombo Siapkan Makan Siang Dansatgas TMMD

  • Whatsapp

 

BATANG, kalselpos.com – Tunjukkan kebersamaan Dansatgas TMMD Reg ke 103 Ta 2018 Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry Napitupulu makan siang bersama anggotanya dirumah Bapak Fahrudin di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.Rabu ( 24/10 ).

Bacaan Lainnya

“Sungguh enak sekali masakanmu Rika, mengingatkanku akan masakan istriku” begitulah kira-kira candaan yang di ucapkan Dandim Batang.

Henry Napitupulu itulah panggilan sehari hari Dandim Batang yang namanya begitu mudah di hafal dan dikenal oleh warga Batang khususnya Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Seperti yang tampak foto di atas suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukkan oleh Rika Fahrudin putri dari Bapak Fahrudin di rumah nya.Rika yang masih menyandang status lajang yang saat ini berusia 25 tahun sangat senang dengan kehadiran orang nomor satu dari Kodim Batang.Sambil bercanda dia berharap ada anggota satgas TMMD yang masih bujang supaya di kenalkannya.

“Pak Henry anggotanya yang masih bujang ( satgas ) ada gak ya pak?”ucap Rika di sela sela candaannya.

Spontan Dandim pun menjawab ” Tenang aja dik Rika nanti saya kenalkan yang masih bujang semuanya tampan tampan dan baik”.Ucap Dandim sambil tersenyum.

Suasana jadi hidup begitu candaan itu saling dilontarkan di sela sela makan siang.
Masyarakat pun terlihat begitu nyaman serta akrab bersama-sama dengan Satgas TMMD. Hal itu juga terlihat masyarakat dan TNI begitu dekat, sebagai mana yang di rasakan oleh Komandan Satgas TMMD Letkol Kav Henry Napitupulu di dampingi Bati Bhakti Tni Serka Sugiarto anggota Koramil Subah saat makan siang dengan warga Durenombo.( Pendim0736 )

 

Penulis : Musthafa/Rel
Editor : Aprie
Penanggung Jawab : S.A. Lingga

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.